Pages

Jumat, 27 November 2015

Khasiat Buah Durian Untuk Nutrisi Bagi Tulang Dan Gigi

Khasiat Buah Durian Untuk Nutrisi Bagi Tulang Dan Gigi


Selamat datang, selamat menyimak artikel kesehatan yang akan kami kutip mengenai "khasiat buah durian untuk nutrisi tulang dan gigi"!

Khasiat buah durian untuk nutrisi bagi tulang dan gigi | Di dalam buah durian terdapat kandungan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Namun kebanyakan sebagian orang tidak mengetahui akan manfaat tersebut yang terdapat pada buah durian mengandung nutrisi berupa karbohidrat, protein, serat, vitamin B1, B2, vitamin C, kalsium, kalium serta fosfor yang sangat tinggi. Berbagai nutrisi tersebut membantu menjaga dan mempertahankan tubuh tetap sehat dan fit sepanjang hari.

Khasiat Buah Durian Untuk Nutrisi Bagi Tulang Dan Gigi

http://obatkebastangandankaki.blogspot.com/2015/11/khasiat-buah-durian-untuk-nutrisi-bagi.html
Khasiat buah durian untuk nutrisi bagi tulang dan gigi
Fosfor adalah salah satu nutrisi yang banyak terkandung di dalam buah durian. Walaupun diketahui bahwa kalsium merupakan nutrisi yang paling terkenal untuk kesehatan tulang, kalsium tidak bisa melakukan proses pembentukan tulang dan gigi tanpa bantuan fosfor. Durian juga kaya akan kalium. Ketika berbicara tentang kesehatan tulang, kebanyakan orang akan fokus pada kalsium. Namun demikian, kalium juga merupakan nutrisi yang penting untuk tulang, sehingga mengonsumsi buah durian akan memberikan manfaat bagi kesehatan tulang. Maka dari itu buah durian dikenal sebagai nutrisi bagi tulang dan gigi. 

Namun selain untuk menutrisi pada tulang dan gigi, khasiat buah durian juga untuk :

  • Kulit lebih awet muda
Buah durian yang mengandung sumber vitamin c yang cukup tinggi yang membuat kulit lebih terlihat awet muda. 

  • Solusi anemia (kurang darah)
Buah durian mengandung folat, tembaga serta zat besi yang berperan penting dalam mengatasi gejala anemia (Kurang Darah).

  • Penangkal Depresi secara alami
Buah durian mengandung vitamin B6 yang memiliki peran untuk memproduksi serotonin,  Serotonin inilah yang akan berperan menangkal depresi yang menyerang anda.

  • Menjaga fungsi tiroid
Buah durian sebenarnya memiliki kandungan tembaga yang dapat memberikan nutrisi untuk kelenjar tiroid. Dimana zat tembaga ini dapat berperan untuk metabolisme tiroid, terutama dalam hal produksi dan penyerapan hormon.

http://obatkankerkelenjargetahbening.alfianherbal.com/

Terus kunjungi situs  http://obatkebastangandankaki.blogspot.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya, karena kami akan update setiap hari.

Khasiat Buah Durian Untuk Nutrisi Bagi Tulang Dan Gigi

0 komentar:

Posting Komentar