Pages

Selasa, 01 November 2016

Khasiat Ikan Salmon Bagi Kesehatan

Berbagai jenis ikan merupakan salah satu jenis bahan pangan yang nikmat terlebih lagi jika baik untuk kesehatan tubuh seperti manfaat ikan salmon. Ikan salmon merupakan jenis ikan yang banyak disukai karena tekstur dagingnya yang enak dan juga bermanfaat untuk tubuh. 

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu blogspot resmi milik alfian herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia yang lebih tepatnya berada di kota tasikmalaya. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi penting seputar khasiat ikan salmon bagi kesehatan.

Keberadaan ikan salmon di perairan Indonesia juga sebenarnya melimpah ruah namun, karena kurangnya eksplorasi membuat ikan salmon ini tidak begitu banyak dikonsumsi di negeri sendiri, padahal jika dilihat dari manfaatnya, ikan salmon tidak kalah dengan jenis ikan-ikan lain yang biasa dikonsumsi.

Kandungan Gizi Salmon


Manfaat salmon bersama dengan ikan sarden, makarel,herring, halibut dan ikan cod merupakan sumber omega 3  ​​(EPA & DHA). Sebagai jenis makanan yang dianggap super food ini  akan berfungsi dengan asupan 2 porsi per minggu yang disarankan dari asupan Omega 3.
  • Omega 3
  • Protein Kualitas Tinggi
  • Asam amino
  • Vitamin A
  • Vitamin D
  • vitamin B6
  • vitamin B
  • vitamin E
  • Kandungan Lainnya dari kalsium, zat besi, seng, magnesium, dan fosfor

Dengan kandungan gizi yang super duper banyak, berikut adalah beberapa manfaat ikan salmon untuk kesehatan sesuai dengan kandungan gizinya.

Secara garis besar kandungan ikan salmon memang sangat banyak nutrisinya, jika kita konsumsi akan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa rangkuman manfaat penting ikan salmon untuk tubuh kita.

1. Meningkatkan Fungsi dan Kecerdasan Otak

Kandungan asam amino, protein, dan B6 merupakan salah tiga zat yang dapat menunjang kesehatan otak, mungkin orang / masyarakat umum sering mengkaitkannya dengan kecerdasan otak.

2. Meningkatkan kesehatan jantung

Ikan salmon merupakan nutrisi penting yang dapat menyehatkan jantung anda, tidak heran bahwa jika anda khawatir dengan serangan jantung mendadak, ikan salmon dapat menjadi solusinya. Kandungan omega tiga, protein, dan asam amino merupakan zat yang dapat membantu semuanya.

3. Menjaga Kesehatan Mata

Ikan salmon mengandung vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata, kandungan ini juga bermanfaat untuk menjaga pengelihatan agar terhindar dari katarak atau penyakit mata lainnya.

4. Sehat Untuk Tulang

Mencegah osteoporosis adalah salah satu fungsi dari vitamin D yang terdapat dalam ikan salmon

5. Sistem Imun Tubuh

Ikan salmon juga memiliki beberapa kandungan yang dapat meningkatkan sistem imun dan kekebalan tubuh manusia yang efektif dalam mencegah radikal bebas bahkan penyakit kanker.

Jika anda ingin mengetahui artikel kesehatan yang kami kutip lainnya, anda bisa mengunjungi alamat website resmi kami di http://obatkebastangandankaki.blogspot.com/ , dalam blogspot sederhana ini tidak hanya produk herbal saja yang di kutip namun ada beberapa panduan kesehatan yang insyaalloh akan berguna untuk kita semua. Dan itulah yang dapat kami sampaikan, terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya. Salam Sehat!

Baca juga artikel menarik lainnya | Menghitung Usia Kehamilan Bisa Menentukan Usia Janin

0 komentar:

Posting Komentar